script php untuk showroom mobil atau motor baru dan bekas

Diposting oleh Blogkita pada 23:01, 18-Agu-16  •  Komentar (0)

untuk anda yang cari secript php untuk bikin website showroom mobil ataupun motor saya kasih 


demo website

whmcs lisensi tak terbatas

Diposting oleh Blogkita pada 01:04, 31-Jul-15  •  Komentar (0)

yang kemarin request script buat jualan domain, hosting, vps, server, silahkan di order harga sahabat aja cuma $40.00. 


bisa bayar via kartu kredit. visa/mastercard, paypal. bank BRI/BCA/MANDIRI. , 


lisensi seumurhidup. hehehehehehe,,,, 


file dikirim via email. jadi emailnya harus valid ya,,,,, terima instal cuma tambah 50.ribu aja buat ganti paketan. maklum masih pake modem,


CALL ONLY 085353996868

demo standar belum di rubah temanya. http://apay.cf



contoh1.pngcontoh2.pngcontoh3.pngcontoh5.png

cara logout atau ganti id bbm baru di android

Diposting oleh Blogkita pada 09:08, 17-Jun-15  •  Komentar (0)

Tanpa panjang lebar langsung aja pada poko permasalahan. Masuk ke pengaturan.. Pilih aplikasi / apps Pilih bbm Kemudian hapus data. Beres. Setelah kamu buka aplikasi bbm kamu akan diminta daftar ulang kembali. Kalo kamu mau login dengan id yg lain. Klik login di bagian kanan bawah. Moga bermangfaat. Adalagi yg lebih gampang. Buka aplikasi bbm. Klik menu paling kanan di... [Baca selengkapnya]

Whmcs full + lisensi no powerdby

Diposting oleh Blogkita pada 18:33, 12-Okt-14  •  Komentar (0)

ThumbnailWHMCS adalah sebuah script berbentuk Billing Management yang berfungsi sebagai penyimpan dara klien dan sebagai Auto Pilot Management yang bisa di integrasikan ke WHM ( Web Host Manager ) dari sebuah server root maupun reseller. Kalo dari sisi harga resminya, lisensi WHMCS ini berkisar $15.99 perbulan, tinggal di kurs kan aja pake rupiah deh. Jangan lupa $15.99 itu per bulan... [Baca selengkapnya]

script jejaring sosial clone facebook

Diposting oleh Blogkita pada 13:02, 22-Peb-14  •  Komentar (0)

password extrak: apay (8.4MB)

SCRENSHOUT
4.jpg2.jpg6.jpg


DOWNLOAD: disini

domain gratis

Diposting oleh Blogkita pada 21:12, 10-Sep-13  •  Komentar (0)

ThumbnailDunia internet merupakan dunia yang menyenangkan untuk dijelajahi. Anda dapat menemukan berbagai hal di dalamnya termasuk hal-hal yang berbau gratisan seperti nama domain gratis. Saat ini telah banyak bermunculan layanan penyedia nama domain gratis yang dapat anda gunakan untuk situs atau blog anda. Nama domain gratis ini pun tidak kalah dengan nama domain berbayar karena memiliki fitur yang lengkap seperti... [Baca selengkapnya]

bahasa indonesia untuk phpfox

Diposting oleh Blogkita pada 19:18, 06-Jun-13  •  Komentar (1)

pertama saya akan jelaskan cara install bahasa untuk phpfox. langkah ini sangat penting karena bisa-bisa website phpfox anda blenk. tapi insya allah script dari blog kita 100% aman. karna langsung di edit di ftp bukan di laptop, biasanya kalau di edit di laptop file akan langsung di tolak mentah-mentah oleh phpfox  baiklah. simak dengan seksama download dulu bahasa indonesiaya phpfox-bahasa-indonesia-b.zip upload dan extrax... [Baca selengkapnya]

secript phpfox

Diposting oleh Blogkita pada 12:32, 25-Apr-13  •  Komentar (5)

Thumbnailjual script phpfox murah cuma 100.ribu bayar via bank  bri. script dikirim lewat email phpfox adalah script buat jejaring sosial di desain mirip banget dengan fb. beberapa kelebihannya adalah 1 desain simpel tapi elegant 2 cara instal super mudah 3 tema gampang di edit 4 ada 80 modul lengkap tinggal install. 5 ada tampilan ponsel mirip facebook 6 ada forums, blogs, halamaman, vidio, musik, kuis, market/toko, saya akan... [Baca selengkapnya]

Cara yang Dipakai Seorang Hacker Untuk Menembus Situs Atau Web

Diposting oleh Blogkita pada 22:34, 24-Peb-13  •  Komentar (2)

ThumbnailInilah Cara yang Dipakai Seorang Hacker Untuk Menembus Situs Atau Web-Cara cara seoarang hacker menembus ataupun menyusup dan juga merusak suatu website adalah sebagai berikut.Teknik teknik itu antara lain: wordpress website hacked by hackers 01 Inilah Cara Yang Dipakai Hacker Untuk Membobol Website 1. IP Spoofing 2. FTP Attack 3. Unix Finger Exploits 4. Flooding & Broadcasting 5. Fragmented Packet Attacks 6. E-mail Exploits 7. DNS and BIND... [Baca selengkapnya]

domain geratis intuit 2013

Diposting oleh Blogkita pada 20:56, 10-Peb-13  •  Komentar (2)

mau domain com net info gratis? caranya gampang banget cukup daftar di intuit.com dan cari nama domain yang di kehendaki misal http://indofren.net atau apalah yg penting bagus menurut agan. tapi domain di intuit harus pake visa atau master card, tentu hal itu yg jadi kendalanya, sebagian dari agan agan tentu tidak memiliki visa atau mastercard, tapi tenang ane kasih deh code sandi... [Baca selengkapnya]

bagai mana Cara Instal ulang Blackberry

Diposting oleh Blogkita pada 14:01, 02-Jan-13  •  Komentar (2)

ThumbnailAtikel kali ini saya buat untuk para penggemar Smartphone Blackberry.apalagi sekarang-sekarang ini BB lagi musim nih,,pastinya tidak selamanya OS pada BB berjalan dengan baik,pasti ada hambatan-hambatan pada sistem Operating System terutama pada RIM.baiklah langsung aj saya jelaskan bagai mana Cara Instal ulang OS Blackberry Via Shrink Apay: Apa sih Shrink OS itu? Jawab: Shrink OS itu adalah sebuah software untuk mengecilkan aplikasi... [Baca selengkapnya]

phpfox v3 gratis

Diposting oleh Blogkita pada 19:30, 21-Jul-12  •  Komentar (6)

Demo: persib online

oke tampa basa-basi silahkan download di sini phpfox-v3-by-apay.zip 6.8mb, full modules.

script ini ga bisa di install langsung untuk dapatkan cara install silahkan tanyakan di forum persib online

recaptcha untuk sharetronix

Diposting oleh Blogkita pada 18:31, 21-Jul-12  •  Komentar (0)

donload: sharetronix-recaptcha.rar
cara pemasangan silahkan tanyakan di

Jasa instalasi jcow

Diposting oleh Blogkita pada 00:03, 15-Jul-12  •  Komentar (4)

Bagi kalian yang mau buat sosial network kini saya menyediakan jasa pembuatan atau hanya install saja,.. beberapa kelebihan diantarana saya menyediakan 70 modules 2 tema. Dan mash banyak plugin seperti, poke, timeago, tiptip, toltip, cometchat, untuk desain tema saya menyediakan 2 pilihan tema, 1 temanku.net full demo 2. Saymego.com demo. masalah jasa bisa di atur, jasa via rekening oke, via pulsa juga siap terima,... [Baca selengkapnya]

cara bikin iframe di blog atau di website

Diposting oleh Blogkita pada 23:56, 14-Jul-12  •  Komentar (0)

Jika sobat mempunyai blog lebih dari satu dan ingin menampilkan blog yang satunya ke blog yang lain bisa mengunakan iframe ini. Karena kegunaan dari iframe ini adalah untuk menampilkan blog lain ke blog kita. Tentu saja dalam mengunakan iframe ada yang suka dan ada yang tidak. Sukanya kita bisa baca-baca blog lain dalam satu blog. Dan mungkin kurang sukanya halaman... [Baca selengkapnya]

bikin jejaring sosial dengan phpfox

Diposting oleh Blogkita pada 18:39, 28-Jun-12  •  Komentar (2)

phpFox merupakan script sosial network yang dibuat menggunakan PHP, yang cukup keren. phpFox dirancang untuk keperluan website sosial media dengan tampilan sekilas mirip FB versi lama. phpFox diinstall dengan cara manual karena belum tersedia Softaculous cPanel Hosting Kami, karena itu cara install phpFox dilakukan dengan cara manual. Langah-langkah cara Install phpFox Download phpFox terlebih dahulu di website resmi Gunakanlah script asli dari pembuat,... [Baca selengkapnya]

Cara cepat bikin jejaring sosial gratis

Diposting oleh Blogkita pada 14:49, 26-Mei-12  •  Komentar (7)

ada beberapa teman yang bertanya cara bikin jejaring sosial seperti twitter atau fb.. Dan kbanyakan dari pertanyaan diatas menyertakan kata gratis :] . Oke kita mulai.. Disini akan saya jelaskan cara cepat bikin website sosial gratis.. Contoh klik disini. 1. Siapkan domain dan hosting yang telah di kawinkan... Masuk ke akun ftp website kamu.. Masuk ke folder www atau public_html. Cari... [Baca selengkapnya]

cara mendapatkan setingan gprs di phonsel buatan cina

Diposting oleh Blogkita pada 02:21, 03-Apr-12  •  Komentar (1)

anda pengguna hp cina? tapi blum ada setingan gprsnya. tenang disini akan saya share trik sderhana untuk mendapatkan setingan gprs buat hp pabrikan cina. langsung aja. ktik "WAP NOKIA C3" (tampa kutip) lalu kirim ke layanan gprs operator kartu kamu. misal untuk AXIS kirim ke 2288. telkomsel kirim ke 5432. XL kirim ke 9667. untuk operator telkomsel bisa juga dengan ktik "INTERNET" (tampa... [Baca selengkapnya]

hosting gratis unlimeted

Diposting oleh Blogkita pada 22:14, 27-Peb-12  •  Komentar (1)

Untuk teman2 yg mau bikin jejaring sosial, forums, blogs. Toko online, photo galery, fortal, dll, tapi bingung dengan hosting, saya berikan solusinya. hosting gratis unlimeted begitu bnyak fitur didalamnya, yg paling saya sukai adalah auto installer. Kita dapat install script tampa harus upload cukup klik auto installer kamu akan disuguhi script2 populer. Diantaranya. Wordpress. Phpbb, punbb. Prestashop, jcow 6, piwig,... [Baca selengkapnya]

Jcow 5 gratis

Diposting oleh Blogkita pada 20:06, 25-Jan-12  •  Komentar (4)

Jcow ini di request oleh kang andika1@gmail.com langsung aja download di forum indofren beneran gratis, dan hanya 30 hari..